Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

BBPK Makassar telah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SKM Internal  limesurvey (https://survey.bbpkmakassar.or.id/) yang dikirimkan kepada peserta pada  Periode IV Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Oktober – Desember 2023 memperoleh Nilai 90.08 dengan Predikat Mutu Pelayanan A ( Kepuasan Tinggi)  dengan total responden 354 orang

Kepuasaan masyarakat merupakan satu dari delapan area perubahan dalam reformasi birokrasi, Oleh karenanya, kepuasaan masyarakat dalam sebuah institusi perlu diukur. Terima kasih atas penilaian yang telah diberikan kepada BBPK Makassar, saran dan masukan sangat bermanfaat untuk kemajuan Unit Kerja kami agar terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

 

Laporan SKMDownload
Laporan Tindak Lanjut SKM BBPK Makassar Periode I 2022Download
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat BBPK Makassar 2021-2022Download

Infografis Hasil SKM SIPP BBPK Makassar